Menang 6-0, Lini Depan PSMS Masih Dikritik Djanur

Penyerang PSMS Medan, Wilfried Yessoh
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA – PSMS Medan berhasil menggulung tim Porwil Medan dengan skor telak 6-0 pada laga uji tanding di Stadion Kebun Bunga, Rabu 14 Maret 2018.

Kemenangan setengah lusin gol tersebut disumbangkan pemain asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh, dengan melakukan hattrick. Lalu, legiun asing PSMS dari Namibia, Sadney Urikhob, mencetak dua gol, dan Erwin Ramdhani.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Anehnya, menanggapi hasil tersebut, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, malah menyatakan penyelesaian akhir masih menjadi kendala utama.

"Saya lihat prosesnya, bukan skor. Finishing sedikit membaik meski belum sempurna, masih banyak peluang terbuang tapi proses cukup bagus. Masih ada waktu untuk memperbaiki penyelesaian akhir," tutur pelatih yang kerap disapa Djanur itu.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Laga uji coba itu dimanfaatkan Djanur untuk memainkan seluruh pemain inti dan pelapis. Hal tersebut dilakukan guna memantau pemain yang layak dijadikan starting XI di Liga 1 2018.

"Saya sampaikan ke pemain ini uji coba untuk melihat semuanya, sehingga bisa melihat mana yang akan menjadi pemain inti dan pelapis. Jadi sudah kita lihat hari ini semuanya dan babak kedua terlihat berbeda karena kelihatan mayoritas yang akan menjadi pilihan utama,” kata Djanur.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.

“Artinya saya sudah punya pegangan untuk menyusun starting line up," sambung pelatih yang pernah menukangi Persib Bandung itu.  

Sementara, dalam laga uji coba tersebut dua pemain asing Ayam Kinantan, Dilshod Sharofetdinov dan Reinaldo Lobo, tampak tidak hadir. Mereka dikabarkan sedang menyelesaikan administrasi pemain di Jakarta.

"Dilshod dan Lobo lagi mengurus administrasi agar bisa main di Liga 1. Mudah-mudahan hari ini selesai. Satu pemain lagi urus paspor. Lalu, satu lagi ada sesuatu hal," tutur Djanur. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya