Permainan Negatif Song Lam Bikin Persija Jengkel

Persija Menang Atas Song Lam Nghe An
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta benar-benar dibuat repot oleh Song Lam Nghe An dalam matchday 4 AFC Cup, Rabu, 14 Maret 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Strategi sepakbola negatif yang mereka terapkan membuat Persija merana sepanjang laga.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Tak cuma bertahan total. Song Lam juga bermain begitu kasar. Hal tersebut membuat permainan Persija mandek.

Bukan hanya bermain kasar. Para pemain Song Lam juga sering melakukan aksi teatrikal dengan berpura-pura cedera.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pemandangan ini pun dikomentari oleh para penggawa Persija. Marko Simic mengaku tak nyaman melihat gaya main Song Lam yang negatif.

"Itu gaya sepakbola mereka. Memang tak nyaman melihatnya dan saya pikir ini bukan bagian dari fairplay karena banyak pemain mereka yang tergeletak di atas lapangan. Tapi, itu gaya yang mereka pilih," ujar Simic.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Bek Persija, Maman Abdurrahman, juga merasakan hal yang sama. Namun, Maman enggan ambil pusing dan lebih memikirkan kemenangan yang mereka raih.

"Biasa di sepakbola. Yang penting kami fokus dengan organisasi tim dengan tetap menyerang, bermain sabar, dan sampai akhirnya kita dapat peluang untuk memenangkan pertandingan," kata Maman.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022