Harga Tiket Selangit, Bonek Boikot Laga Persebaya vs Serawak

Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/18.

VIVA – Aksi boikot akan dilakukan bonek dari kelompok Green Nord. Pendukung setia Persebaya yang biasanya memadati tribun utara itu itu dipastikan tidak akan hadir dalam laga bertajuk  ‘Blessing Game’ antara Persebaya melawan Serawak FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 18 Maret 2018.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Keputusan boikot ini menyusul naiknya harga tiket kategori ekonomi. Panitia pelaksana pertandingan menjual tiket ekonomi sebesar Rp50 ribu. Sebelumnya di Piala Presiden, harga tiket juga sudah naik menjadi Rp40 ribu dari Rp35 ribu selama Persebaya tampil di Liga 2.

“Green Nord memutuskan untuk melakukan aksi solidaritas kepada sesama Bonek lainya untuk tidak menghadiri pertandingan persahabatan ‘Blessing Game’ pada 18 Maret mendatang,” demikian pernyataan resmi Green Nord.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Selain menyuarakan lewat media sosial, ratusan bonek juga berkumpul dengan menggelar aksi di Taman Bungkul Surabaya. Aksi dilakukan tepat pukul 19.27 WIB, sebagai tanda kelahiran dari perjuangan bonek mengembalikan Persebaya 1927.  

Salah satu Bonek Mania, Agus Bimbim atau Tessi mengaku harga dinilai terlalu tinggi, padahal mayoritas pembeli tiket kategori ini adalah kalangan pelajar.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

"Harga ini sudah terlalu tinggi, karena teman-teman Bonek banyak yang masih pelajar, kalau Rp 40 ribu kemarin saya rasa masih wajar, kalau ini sudah terlalu mahal," ujarnya.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022