Michael Essien Tak Terlihat Saat Launching Tim Persib

Launching tim Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Setelah mengalami penundaan jadwal, launching tim dan seragam baru Persib Bandung akhirnya digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 17 Maret 2018.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Beragam acara disuguhkan pada acara launching kali ini seperti penyambutan pemain, pemberian hadiah serta penayangan video Bobotoh saat ke Italia.

Komisaris Persib, Kuswara S Taryono mengatakan, selain launching, dalam acara itu akan digelar juga peresmian Graha (kantor) Persib setelah proses renovasi.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

"Nanti ada launching tim, jersey baru dan sponsor. Insya Allah akan ada peresmian juga gedung pasca renovasi," ujar Kuswara.

Bobotoh, sebutan suporter setia Persib juga akan dimanjakan dengan museum mini Persib dan toko tempat penjualan atribut Maung Bandung, yang terletak di lantai dasar Graha Persib.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Kuswara menuturkan, acara tersebut terbuka untuk umum. Bobotoh bisa menyaksikan langsung para pemain kesayangannya saat diperkenalkan. 

"Dipersilakan datang untuk Bobotoh hanya diimbau untuk tertib saja. Sulanjana kapasitas terbatas dan dekat jalan besar. Jadi kita imbau semaksimal mungkin menjaga ketertiban," harapnya.

Dalam pantauan VIVA.co.id, para pemain Persib mulai berdatangan ke tempat launching. Namun, mega bintang Michael Essien tidak terlihat saat rombongan tim tiba di lokasi. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya