Tanpa Michael Essien, Persib Resmi Launching Tim

Launching tim Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (17-03-18)

VIVA – Persib Bandung resmi memperkenalkan skuatnya untuk kompetisi Liga 1. Acara perkenalan tim berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 17 Maret 2018.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Dalam acara tersebut, tim berjuluk Maung Bandung itu juga memperkenalkan seragam baru. Para suporter mereka pun terlihat antusias ketika pemain kesayangan diumumkan satu persatu untuk naik ke atas podium.

Pemain yang pertama di panggil adalah Victor Igbonefo. Kemudian disusul Indra Mustafa, Agung Mulyadi, Oh In-Kyun dan diakhiri rekrutan anyar Persib, Jonathan Bauman.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Namun, dua pemain yakni Michael Essien dan Febri Hariyadi tidak terlihat pada acara itu. Febri absen lantaran menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

Sedangkan, untuk Michael Essien belum ada konfirmasi dari manajemen Persib. Kabar berhembus mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu dilepas Persib.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pada kesempatan itu, Komisaris Persib Zaenuri Hasyim menyampaikan harapannya untuk timnya. Dia berharap tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez itu bisa membawa prestasi di Liga 1.

"Saya pesan kepada pemain. Di pundak kalianlah nama besar Persib. Pada kompetisi Liga 1 kalian harus sungguh-sungguh tampil habis habisan kalau perlu mati di lapangan demi nama Persib," ujar Zaenuri.

Zaenuri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya selama ini. Baginya, dengan dukungan Bobotoh motivasi para pemain akan terangkat.

"Terima kasih Bobotoh yang tidak ada henti-hentinya mendukung Persib. Kita nomor satu di Asia Pasifik. Soal aktivitas di media sosial dan urutan ke-20 di dunia," katanya.

Berikut para pemain yang diperkenalkan di launching Persib

Kiper :
I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Imam Arif Fadillah, Aqil Savik

Bek:
Supardi Nasir, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa

Gelandang:
Hariono, Atep, Puja Abdillah, Febri Hariyadi, Billy Paji Keraf, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Agung Mulyadi, Eka Ramdani, Ghozali Siregar

Penyerang:
Ezechiel N’Douassel, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Jonathan Bauman

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya