Puja-puji Bos Persib pada Bomber Asingnya 

Jonathan Bauman, pemain baru Persib Bandung.
Sumber :
  • Instagram @jonathanbauman32

VIVA – Persib Bandung mendapat amunisi tambahan jelang kompetisi Liga 1. Dia adalah bomber berpaspor Argentina, Jonathan Bauman. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Bauman resmi diperkenalkan kepada publik pada Sabtu 18 Maret 2018. Dia mendapatkan nomor punggung 99. 

Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, optimistis Bauman bisa membawa hal positif bagi Persib dalam hal membobol gawang lawan. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Dengan hadirnya dia (Bauman), saya yakin akan bisa membawa hal positif bagi tim ini. Saya percaya, Persib lebih agresif di sektor penyerangan. Tentunya, saya sangat optimistis menatap musim ini," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Dia kuat. Dia juga pemain yang selalu berjuang untuk menciptakan gol. Pribadinya juga sangat baik. Tapi, kalian tahu, dia butuh waktu beberapa saat untuk beradaptasi. Ya, dua atau tiga minggu untuk menyesuaikan," lanjut dia. 

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Kedatangan Bauman menjadi kabar buruk bagi gelandang anyar Persib, Michael Essien. Dia menjadi tumbal dan dikabarkan merapat ke Bali United. (ase)

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024