Mario Gomez Soroti Kelemahan Persib Usai Bungkam Arema

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung meraih hasil positif di laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 18 Maret 2018. Persib menang 2-1.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Persib unggul lebih dulu lewat tendangan bebas pemain asal Korea Selatan, Oh In Kyun, di menit 25. Arema sempat menyamakan kedudukan lewat Dendi Santoso di menit 56.

Maung Bandung akhirnya memastikan kemenangan di menit 82 melalui gol sundulan Airlangga Sucipto memanfaatkan umpan lambung Muchlis Hadi Ning.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Mario Gomez, senang timnya bisa meraih kemenangan di laga uji coba terakhir. Dia melihat performa timnya mulai menunjukkan kemajuan yang positif.

"Kami senang bisa menang. Tapi, lebih dari ini kami mengalami perkembangan dari pertandingan terakhir kami sejak Piala Presiden lalu," kata Gomez usai laga.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, seharusnya pasukannya bisa mencetak gol lebih dari dua, jika Ezechiel N'Douassel bisa menyelesaikan peluang lewat titik penalti.

"Kami butuh meningkatkan kinerja dalam penyelesaian akhir. Kami punya peluang dari penalti, mungkin seharusnya kami bisa mencetak 3 gol," jelas Gomez

Dia tak menampik timnya masih memiliki kekurangan dari segi koordinasi. Untuk itu, ke depannya, Gomez akan memperbaiki sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

"Kami memang membuat kesalahan, yang pertama membuat pelanggaran di dalam kotak penalti, 3 pemain berbanding 1 pemain. Ini masalah kecil, tidak apa-apa, kami harus perbaiki ini," kata Gomez. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya