PSMS Siapkan Strategi Khusus Jelang Hadapi Bali United

Pemain PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (17-03-18)

VIVA – PSMS Medan akan bentrok dengan Bali United di ajang Liga 1 2018 pada 24 Maret 2018. Ayam Kinantan sudah menyiapkan strategi khusus

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengaku anak asuhnya saat ini, tengah fokus memantapkan permainan taktikal, ketika menghadapi Bali United pada laga pembuka Ayam Kinantan di Liga 1. 

"Sisa tiga hari, hanya menjaga kebugaran itu yang paling penting. Jangan sampai ada pemain yang sakit. Kemudian, secara taktikal masih ada dua hari," kata pelatih yang kerap disapa Djanur ini, Senin 19 Maret 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Untuk mengimbangi permainan yang pasti akan diberikan Bali United, kubu Ayam Kinantan telah memantau penampilan Serdadu Tridatu lewat video.  "Lebih fokus kepada bagaimana melawan Bali United. Kami juga sudah pantau permainan mereka lewat video," ungkap Djanur. 

Djanur juga mengatakan, Bali United yang diisi dengan materi pemain di atas rata-rata membuat anak asuhnya harus mewaspadai seluruh pergerakan penggawa Serdadu Tridatu. Beberapa pemain Bali United jadi sorotan Djanur. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Materi skuat bagus, meski tidak mengontrak Kevin Branda, gantinya pemain yang luar biasa itu juga harus diwaspadai. Sementara, yang lain ada Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim, dan banyak pemain bintang lain," bebernya. 

Sebelumnya, PSMS meraih hasil minor di laga terakhir kontra Sriwijaya FC. Bermain di ajang Piala Presiden, Sriwijaya menang telak dengan skor 4-0.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024