Bos Persib Komentari Kemenangan atas Arema

Manajer Persib Umuh Muchtar
Sumber :

VIVA – Persib Bandung semakin percaya diri menatap kompetisi Liga 1. Itu menyusul kemenangan atas Arema FC pada laga uji  coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, akhir pekan lalu.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pada laga tersebut, Persib menaklukkan Singo Edan dengan skor tipis 2-1. Dua gol Persib dicetak pemain Korea Selatan, Oh In-Kyun menit 25 dan Airlangga Sucipto menit 82.

Bukan hanya itu, berkat kemenangan ini, antusiasme Bobotoh mendukung tim kesayangan secara langsung semakin tinggi. Hal itu disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Alhamdulillah bisa menang, bagus untuk memancing antusias penonton. Kalau kalah atau imbang penonton akan menurun. Jadi bersyukur saja, anak-anak juga main bagus," ujar Umuh.

Umuh pun menyebut kedatangan bomber asal Argentina, Jonathan Bauman bakal menambah ketajaman lini depan Persib. Kemungkinan Bauman diturunkan pada laga perdana Liga 1 kontra PS Tira, 23 Maret 2018.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Nanti, di Liga 1 ada tambahan striker baru (Bauman), mudah-mudahan bisa berlanjut di Liga," kata manajer yang biasa dipanggil Wak Haji ini.

Bauman resmi berseragam Persib Bandung. Pemain yang sempat berkiprah di Liga Yunani bersama AOX Kerkyra itu diikat kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan, jika penampilannya memuaskan. (asp)

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024