Jelang Liga 1, PSMS Pantau Bali United Lewat Video

PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (17-03-18)

VIVA – PSMS Medan sudah menyiapkan strategi jelang menghadapi lawan berat, Bali United di laga perdana Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 24 Maret 2018 mendatang. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengakui tengah fokus memantapkan permainan taktikal jelang menghadapi Bali United di laga pembuka Ayam Kinantan di Liga 1. 

"Sisa tiga hari hanya menjaga kebugaran itu yang paling penting jangan sampai ada pemain yang sakit. Kemudian, secara taktikal masih ada dua hari," kata pelatih yang kerap disapa Djanur ini. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Untuk meredam permainan menyerang yang pasti akan diterapkan Bali United, kubu Ayam Kinantan telah memantau penampilan Serdadu Tridatu lewat video.  

"Lebih fokus kepada bagaimana melawan Bali United. Kami juga sudah pantau permainan mereka lewat video," ungkap mantan pelatih Persib itu. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Sejumlah pemain Bali United mengikuti sesi latihan menjelang laga Piala AFC 2018

Djanur menambahkan, Bali United yang diisi dengan materi pemain di atas rata-rata, membuat timnya harus mewaspadai seluruh pergerakan penggawa Serdadu Tridatu. 

"Materi skuat bagus. Meski tidak mengontrak Kevin Brands, tapi gantinya pemain yang luarbiasa. Itu juga harus diwaspadai," katanya. 

"Sementara, yang lain ada Spasojevic, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim, serta banyak pemain bintang lain," bebernya.

Djanur berharap, beberapa kali ujicoba tandang yang telah dilakukan, menjadi bekal timnya bertamu ke kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

"Antisipasi dengan cara bermain kekompakan tim. Mudah-mudahan dengan selama ini kita main away terus, tidak asing bagi pemain," kata Djanur. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya