Jadwal Persib Vs PS Tira Berubah Lagi, Bikin Bingung

Latihan Skuat Persib
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Jadwal laga Persib Bandung versus PS Tira kembali mengalami perubahan. Laga tak jadi digelar pada 23 Maret 2018 mendatang.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Duel yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut akhirnya diundur hingga 26 Maret 2018. Kick-off rencananya dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB.

Komisaris Persib, Kuswara S Taryono, menyatakan pihaknya mendapat info perubahan hanya sebatas lisan. Belum ada keputusan tertulis terkait pengunduran laga ini.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Nanti, saat rilis itu diterima, kami tanyakan. Tapi, bagi Persib, jadwal ini sudah mengacu pada ketetapan operator. Saya kira, hargai saja," kata Kuswara.

Mundurnya jadwal laga kontra PS Tira pun sudah dikomunikasikan Kuswara ke seluruh elemen tim Persib. Sebab, seluruh skuat Maung Bandung masih berpikiran laga akan digelar pada Jumat 23 Maret 2018.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

"Sampai saat ini mengikuti saja karena mainnya juga tetap di Bandung, hanya berubah jadwalnya saja. Saya akan sampaikan kepada tim. Termasuk juga Panpel dan kepolisian, juga akan kami infokan agar tidak mendadak. Mereka kan tahunya hari Jumat," terang Kuswara. (one)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024