Persebaya Rilis Harga Tiket Liga 1, Ada Kategori Pelajar

Ilustrasi aksi bonek dukung Persebaya
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Sepinya penonton dalam laga launching tim Persebaya bertajuk 'Blessing Game', tampak membuat manajemen Bajol Ijo mulai sadar diri. Terbukti, harga tiket Persebaya untuk Liga 1 resmi dirilis dengan berbagai varian harga. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Dikutip dari laman resmi Persebaya, diumumkan harga tiket pertandingan dengan beberapa kategori. Untuk pertama kali,  Persebaya memperkenalkan tiket kategori pelajar dan mahasiswa yang dibanderol Rp40 ribu. 

Sementara untuk tiket reguler tetap, yaitu Rp 50 ribu. Artinya tetap mengalami kenaikan dibandingkan di Liga 1 seharga Rp35 ribu maupun Piala Presiden yang dibandrol Rp40 ribu. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Ilustrasi Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol

“Kami terus mencari formulasi baru dan terbaik bagi suporter namun tetap menjaga keseimbangan tim,” ujar Presiden Klub, Azrul Ananda. 

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

"Jadi, selain masuk gratis bagi anak-anak panti asuhan, ada juga diskon dan fasilitas terbaik bagi pelajar. Mahasiswa yang bisa menunjukan kartu mahasiswa pun bisa mendapat diskon," lanjutnya.
 
Meski ada kategori pelajar, tapi harga tiket dianggap masih tetap tidak sesuai tuntutan bonek. Bonek meminta harga turun menjadi Rp35 ribu seperti di Liga 2.

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023