Persija Dapat Izin Bermarkas di SUGBK

Persija Menang Atas Song Lam Nghe An
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta bisa bernapas lega. Sebab, mereka telah mendapatkan restu untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, lewat akun instagramnya, @aniesbaswedan, menyatakan sudah bertemu dengan Direktur PPKGBK, Winarto. Dalam pertemuan yang digelar kemarin, Anies bersama Winarto membahas peluang Persija bermain di SUGBK. Memang, sempat ada kekhawatiran Macan Kemayoran terusir lagi dari kandangnya.

Sebab, SUGBK akan dipakai Asian Games 2018, dan ada potensi mengalami sterilisasi. Namun, semua spekulasi itu luntur. Persija mendapatkan izin menggunakan SUGBK, asalkan ketika Asian Games 2018 berlangsung, mereka mengungsi sementara.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Alhamdulillah bersepakat bahwa Persija BOLEH Main di GBK. Pak Winarto menjelaskan GBK adalah milik rakyat dan terbuka untuk dipakai siapa pun, walau untuk tahun ini ada catatan, yaitu selama tidak bentrok dengan jadwal Asian Games. GBK dan Persija sebenarnya sama-sama membutuhkan. Kabar baik ini sudah kami teruskan kepada manajemen Persija untuk ditindaklanjuti," begitu caption Anies dalam akun instagramnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Dengan kabar ini, Persija tinggal menentukan stadion mana yang akan dipakai sebagai kandang sementara mereka. Stadion Sultan Agung bisa menjadi opsi lain, karena pemerintah setempat sudah mengizinkan. (mus)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022