Ferdinand Sinaga Pilih Kembali ke PSM Makassar

Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama PSM Makassar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir

VIVA – Ferdinand Sinaga akhirnya memilih kembali ke PSM Makassar. Dia mengambil keputusan tersebut hanya selang dua hari usai memutuskan meninggalkan klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

PSM mengumumkan Ferdinand ikut berlatih bersama skuat asuhan Robert Rene Alberts itu, Rabu 21 Maret 2018. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan jadi andalan Juku Eja di Liga 1 2018.

"Sore nanti, Ferdinand akan berlatih bersama tim di Stadion Andi Mattalatta," ujar Sekretaris Tim PSM, Andi Widya Syadzwina, melalui laman resmi klub.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dengan kedatangan Ferdinand, jumlah skuat PSM di Liga 1 2018 menjadi 30 pemain. Sehingga kuota maksimal yang disyaratkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi terpenuhi.

Di akhir Liga 1 musim lalu, Ferdinand memutuskan pergi dari PSM. Dia mencoba peruntungan di Negeri Jiran. Akan tetapi, kariernya di sana tak berjalan mulus.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Ferdinand cuma satu kali menyumbangkan gol, itu juga ketika Kelantan FA melakoni uji coba pramusim. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024