Beli Tiket Bhayangkara FC Vs Persija, Begini Caranya

Ilustrasi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Pertandingan pembuka Liga 1 2018 mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta. Bentrok kedua tim tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 23 Maret 2018.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Bhayangkara FC berstatus sebagai tuan rumah pada pertandingan nanti. Sehingga distribusi tiket diputuskan oleh mereka. Dalam keterangan resminya, manajemen menjual tiket menggunakan dua cara.

"Untuk proses pembelian, Kategori VIP Barat, 1, dan 3 (hanya 1.000 lembar tiket) dijual melalui online lewat Loket.com. Untuk kategori lainnya, Kategori 2 dan 3, bisa didapatkan di Koordinator Wilayah The Jakmania."

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

"Tidak ada proses penjualan atau pun penukaran tiket di lokasi stadion pada hari pertandingan. Untuk publik yang membeli tiket melalui online bisa langsung mendapatkan tiket dengan mencetak tiket yang akan dikirim Loket.com kepada masin-masing pembeli."

Panitia pelaksana total menyiapkan 65 ribu lembar tiket. Namun, cuma 63 ribu lembar yang dilepas ke pasaran. Sisanya akan diberikan kepada tamu undangan.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Harga tiket untuk kategori VIP Barat Rp200.000, dan disiapkan sebanyak 2.000 lembar tiket. Sedangkan 5.000 lembar tiket kategori 1 dibanderol Rp150.000.

Sementara itu, untuk kategori 2 (tribun timur, utara, selatan) dan 3 (tribun atas) masing-masing Rp75.000 (29.000 lembar) dan Rp65.000 (28.000 lembar). (one)

Persik Kediri

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Manajemen Persik Kediri akan melakukan komunikasi dengan Satgas Anti Mafia Bola sekaligus melaporkan hasil pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1..

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024