Ambisi Balas Dendam Bhayangkara FC Atas Persija Jakarta

Bek Bhayangkara FC, Alsan Sanda
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra Saputra Karami/ VIVA

VIVA – Pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda, bertekad membalas dendam terhadap Persija Jakarta. Bhayangkara FC akan menghadapi kampiun Piala Presiden itu pada laga pembuka Liga 1, Jumat, 23 Maret 2018 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK).

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Meski berstatus juara bertahan, The Guardian diketahui kalah dua kali musim lalu dari Persija. Bhayangkara kalah 0-1 di pertemuan pertama, kemudian di putaran kedua mereka juga takluk 1-2.

"Kami ingin balas dendam karena musim sebelumnya kami kalah dua kali dari Persija. Tapi laga ini berat ya. Kami bermain home tapi terasa laga away. Buat saya itu bukan kendala, kami tidak akan menyerah begitu saja," ujar Alsan.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Alsan menyebutkan, Bhayangkara telah mengetahui cara bermain Persija. Dia yakin mampu mengalahkan Macan Kemayoran.

Persija Menang Atas Song Lam Nghe An

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Kami sudah mempelajari cara main Persija  dan kita juga punya gaya main sendiri. Ini yang membuat kita juara musim lalu, yakni bermain dengan cara sendiri dan dukungan suporter," tambah pemain asal Nusa Tenggara Timur ini.

Alsan menambahkan, berstatus sebagai tim juara bertahan membuat ia sedikit terbebani musim ini. Namun, ia mencoba menghilangkan beban tersebut saat pertandingan berlangsung.

Liga 1 akan dimulai. Klub mana saja yang berpotensi menjadi juara akhir musim nanti? Ini prediksi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya