Tepis Isu Perpecahan di MU, Greg Nwokolo Gabung Latihan

Pemain Madura United, Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA – Belakangan ini, Greg Nwokolo menghilang dari skuat Madura United. Sudah dua pekan, Greg tak muncul dalam sesi latihan Madura United.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Ada isu menyebutkan, Greg dan pelatih Madura United, Milomir Seslija, berselisih paham. Namun, segala macam kabar miring itu buyar ketika Greg muncul dalam sesi latihan pagi tadi.

Datang ke latihan, Greg pun angkat bicara terkait segala macam isu miring yang menerpanya. "Saya sama coach Milo tak punya masalah apa pun seperti yang diberitakan di luar, entah saya mau ke PSM Makassar dan sebagainya," kata Greg.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Milo pun senang dengan kembalinya Greg. Pelatih asal Bosnia itu juga berani memberikan garansi, jika Greg sudah sembuh total dari cedera, akan langsung diturunkan di laga perdana Liga 1.

"Dia pemain hebat. Saya senang dia bisa gabung lagi. Dia juga sangat senang dan menikmati latihan. Tentu, ini semakin memperkuat tim sebelum menghadapi pertandingan pertama nanti," ujar Greg. (one)

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United
Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024