Gaya Rap-Rap PSMS Bikin Bali United Keringat Dingin

Widodo Cahyono Putro mundur dari kursi pelatih Bali United.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bali United mengawali kiprahnya di Liga 1 musim 2018 dengan menghadapi PSMS Medan. Mereka akan berduel melawan PSMS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 24 Maret 2018.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Punya keunggulan materi pemain, Bali United tentu dijagokan untuk bisa meraih tiga poin. Terlebih, mereka bermain di kandang sendiri.

Tapi, dua hal tersebut, dianggap pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, bukan jadi jaminan timnya akan menang dengan mudah.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Widodo justru merasa pertandingan melawan PSMS, yang baru saja promosi, bakal berlangsung berat. Identitas permainan Ayam Kinantan, dianggap Widodo, akan menjadi pengganjal Bali United dalam meraih kemenangan.

"Secara keseluruhan, dari segi pemain dan pelatih, PSMS dihuni orang lama dan berpengalaman. Mereka tim besar dan legenda Perserikatan. Tentu, saya sangat tahu bagaimana motivasi tim Perserikatan yang begitu besar untuk berjuang di tiap laga," kata Widodo.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Duel sengit diprediksi Widodo bakal tersaji. Gaya main taktis dan atraktif Bali United pastinya dihadapi PSMS dengan permainan Raprap khas mereka.

Gelandang Serdadu Tridatu, Muhammad Taufiq, pun meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap waspada. Apalagi, dia kenal betul siapa yang memimpin PSMS.

Ya, Taufiq memang sempat bekerja dengan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Keduanya bekerja bersama di Persib Bandung.

"Dia motivator ulung. Jadi, pastinya laga nanti akan seru dan kami harus fokus," ujar Taufiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya