Borneo FC  Vs Sriwijaya FC, Kedua Tim Tanpa Kekuatan Penuh

Para pemain Borneo FC
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Borneo FC akan melakoni laga perdana Liga 1 2018, dengan menjamu Sriwijaya FC di Segiri, Minggu 25 Maret 2018. Di laga ini, Borneo terancam tidak dengan skuat terbaiknya. 

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Pelatih Borneo, Iwan Setiawan mengatakan, enam pemain yang terancam absen di laga pembuka. Yaitu Diego Michiels, Marlon da Silva, Leonard Tupamahu, Titus Bonai, Srdan Lopicic, dan Azamat Baimatov.

"Secara umum, tim dalam kondisi baik. Tetapi, ada sedikit kondisi beberapa pemain kami terancam tidak bisa melakoni laga nanti," ungkap Iwan. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Marlon, Diego Michiels, Leonard Tupamahu, dan Titus Bonai yang mungkin absen, karena masih belum 100 persen fit. Tetapi, kita akan lihat perkembangannya," lanjutnya.

Kondisi Srdan Lopicic juga diragukan, karena masih pemulihan cedera otot bahu. Sementara itu, Azamat Baimatov sedang membela timnas Kiyrgizstan di laga internasional.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Sriwijaya Kalahkan PSMS Medan 4-0

Hal yang sama juga dialami Sriwijaya FC, yang tidak akan diperkuat tiga pemainnya di laga ini. Mahamadou N'Diaye, Manuchekhr Dzhalilov, dan Syahrian Abimanyu

"Jadi, kita harus mengerti kondisi ini. Ketika negara membutuhkan pemain kita, maka kita tidak boleh menolak," terang pelatih SFC, Rahmad Darmawan.

Sementara itu, pemain Sriwijaya FC, Novan Setya Sasongko memastikan, meski tanpa kehadiran tiga pemain tersebut, para pemain yang lain dalam kondisi prima.

"Kita semua siap untuk laga nanti. Kita sudah melakukan persiapan dengan matang. Kondisi teman semua juga kondisi bagus dan siap bertempur. Semoga diberikan kemenangan," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya