Persebaya Incar Start Positif

Ilustrasi Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Persebaya akan melakoni laga pertama Liga 1 musim ini dengan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 25 Maret 2018.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Berstatus sebagai tim promosi, Persebaya tidak ingin grogi. Tim besutan pelatih Angel Alfredo Vera ini ingin langsung mengincar start positif di Liga 1. 

Artinya, Persebaya disinyalir bertekad mengincar kemenangan di laga ini. Sebab kemenangan bisa menjadi modal besar buat Bajul Ijo di laga-laga berikutnya.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Namun Persebaya tidak ingin meremehkan Perseru yang disebut lebih pengalaman. Sebab Perseru dalam beberapa musim terakhir selalu bermain di kasta tertinggi.

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

"Saya melihat semua tim di Liga 1 sangat seimbang. Tidak terlalu banyak perbedaan antara satu dan lainnya," kata Alfredo Vera dilansir laman resmi Liga 1.

"Soal kekuatan Perseru, saya belum tahu terlalu detail. Tapi kami sudah tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti," kata Alfredo menambahkan.

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023