Kapten Persib Akui Lawan PS Tira di Laga Perdana Bakal Berat

Launching Tim Persib Bandung 2018
Sumber :
  • ANTARA Foto/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga perdana Liga 1 melawan PS Tira. Bentrok kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 26 Maret 2018.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Kapten Persib, Supardi Nasir, sadar betul bahwa pertandingan nanti sangat penting bagi timnya. Sebab, kemenangan di laga perdana bakal membuat Persib semakin percaya diri menatap laga selanjutnya.

"Pertandingan pertama bisa dikatakan beban, tapi saya percaya sama semua pemain yang diturunkan besok, bisa mendapatkan motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan ini," ujar Supardi, Minggu 25 Maret 2018.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Lebih lanjut, mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku sudah punya cara untuk meringankan beban para pemain. Dia meminta rekan satu timnya untuk tampil habis-habisan demi tiga poin.

Persib punya catatan kurang memuaskan di pertandingan awal. Pada kompetisi Liga 1 2017 lalu, skuat Maung Bandung harus puas ditahan Arema FC dengan skor 0-0.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Memang sangat kurang bagus track record-nya. Saya berharap itu menjadi pelajaran berharga dan bisa memberikan yang terbaik," katanya.

Pada laga nanti, Persib dipastikan tanpa didampingi pelatih kepala, Mario Gomez. Pelatih berkebangsaan Argentina itu harus terbang menuju kampung halamannya untuk mendampingi sang istri yang akan menjalani operasi. (one)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024