PT LIB Ubah Jadwal Persela Vs Persebaya

Persebaya vs Perseru Serui
Sumber :

VIVA – Pertandingan pekan kedua Liga 1 antara Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya mengalami perubahan. Pertandingan yang seharusnya digelar pada Sabtu, 31 Maret 2018 dimajukan menjadi sehari oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) operator kompetisi menjadi Jumat, 30 Maret 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Informasi perubahan jadwal tersebut telah diterima oleh Sekretaris Persebaya, Ram Surahman. Informasi diperoleh oleh Ram pada, Senin, 26 Maret 2018 malam. 

"Informasi dari liga, perubahan jadwal ini karena permintaan dari pihak pemegang hak siar televisi. Kami hanya bisa menyesuaikan saja," kata Ram dalam rilisnya, Selasa 27 Maret 2018.  

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sedangkan Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, tidak mempermasalahkan soal perubahan jadwal tersebut. Persebaya tetap akan melakukan penyesuaian program latihan dengan adanya perubahan itu. 

 "Karena kami tidak bisa menghindar dari kondisi ini. Tim sudah siap, dan akan selalu maksimal dalam setiap pertandingan," tambah Alfredo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, beberapa pertandingan di pekan kedua juga mengalami perubahan. Persipura Jayapura vs Barito Putera yang seharusnya Jumat, 30 Maret diubah menjadi Sabtu, 31 Maret 2018. (one) 

Pernah rasain makan malam alias dinner di VVIP Lounge Stadion GBK? Penasaran gimana rasanya? Lihat langsung di Matchday Vlog VIVA.co.id ini aja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya