Persija Vs Arema, Mari Jaga SUGBK

Imbauan Persija Jakarta untuk Aremania.
Sumber :
  • Instagram/persijajkt

VIVA – Persija Jakarta saat ini tengah fokus menjalani latihan guna mendulang poin di helatan Liga 1. Sebelumnya, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco harus berbagi angka pada laga pembukaan kontra Bhayangkara FC, 23 Maret 2018.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Laga kedua, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menghadapi Arema FC. Keduanya akan berduel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu 31 Maret 2018.

Jelang laga, ternyata Persija tak ingin mengulangi kejadian yang sama ketika final Piala Presiden kontra Bali United, 17 Februari 2018. Kala itu, fans Persija (The Jakmania) merusak fasilitas SUGBK.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Kali ini, melalui akun instagram resminya Persija mengimbau Aremania dan seluruh fans untuk menjaga fasilitas negara tersebut.

Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma berharap Aremania dan The Jakmania agar bisa bersama-sama menjaga ketertiban.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Selamat datang Aremania, mari sama-sama jaga GBK," ucap Arief seperti dilansir akun instagram resmi @persijajkt, Kamis 29 Maret 2018.

Lantas postingan ini mendapat komentar dari beberapa pengguna instagram lainnya. Aremania membalas imbauan itu.

"Siap, GBK akan dijaga oleh AREMANIA," tulis akun @setyowatiandri.

Akun lain, berharap tidak ada oknum seperti yang sudah-sudah. Kali ini tentu ingin laga berjalan aman dan tertib. "Semoga tidak ada oknum. Amin," tulis akun @lutfi_hk87.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya