PSMS Vs Persija, Perburuan 3 Poin Krusial

Kalahkan PSMS, Persija Jakarta Melaju ke Final Piala Presiden
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – PSMS Medan akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan 3 Liga 1 2018. Kedua tim berhadapan di Stadion Teladan, Medan, Jumat 6 April 2018.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

PSMS dalam keadaan terluka. Di dua pertandingan sebelumnya mereka selalu kalah. Tentu menghadapi Persija tim berjuluk Ayam Kinantan itu ingin memetik kemenangan perdana.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menilai anak asuhnya tampil baik di dua pertandingan sebelumnya. Mereka hanya kurang beruntung, mengingat lawan yang dihadapi adalah Bali United dan Bhayangkara FC.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Kedua tim tersebut merupakan juara dan runner up Liga 1 musim lalu. Dari segi materi pemain, Bali United dan Bhayangkara FC lebih unggul ketimbang PSMS.

Pemain Persija merayakan gol Simic ke gawang PSMS.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Dalam sisi penampilan sebenarnya tampil baik, artinya sudah bisa ladeni dua laga berat. Karena dua laga itu tim nomor satu di Indonesia, bahkan unggul di lapangan," kata Djadjang.

Tekad PSMS untuk memetik kemenangan tidak akan dicapai dengan mudah. Karena tim tamu juga menargetkan yang sama. Macan Kemayoran ingin tren positif mereka berlanjut.

"Kita sudah latihan dua hari ini. Intinya kita siap bermain. Semoga bisa meraih tiga poin dari pertandingan ini," ujar gelandang Persija, Fitra Ridwan.

Ya, laga PSMS vs Persija meruapakan perebutan tiga poin krusial. Jika menang, PSMS akan membuktikan masih bisa bersaing di Liga 1.

Sedangkan bagi Persija, tambahan tiga poin akan memantapkan posisi di papan atas dan jalur juara Liga 1.(one)

Salah satu fasilitas berbeda yang ada di Stadion Gelora Bung Karno adalah VVIP Lounge. Makan-makan sambil duduk di kursi terbaik. Penasaran? Cek di Matchday Vlog.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya