Simic Bunuh Diri, PSMS Ungguli Persija di Babak I

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand (kiri).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PSMS Medan sementara mengungguli tamunya, Persija Jakarta, di babak pertama dengan skor 2-1 di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 6 April 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Di babak pertama, kedua tim tampil terbuka. Macan Kemayoran mencetak gol cepat di menit ke-3 melalui Jaimerson yang memanfaatkan umpan dari Marko Simic. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit karena offside. 

Di menit ke-9, Ayam Kinantan merespons. Diawali dari akselerasi Wilfried Yessoh yang mengirim umpan silang untuk Erwin Ramdani, namun masih melebar.

Gol akhirnya tercipta di menit ke-23 melalui Rohit Chand. Dia mencetak gol cantik melalui sepakan first time.

Jual beli serangan terjadi. Gol penyeimbang diciptakan PSMS Medan di menit ke-42 melalui gol bunuh diri Marko Simic. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

PSMS akhirnya berbalik unggul semenit berselang melalui sundulan Reinaldo Lobo dari umpan sepak pojok. Skor 2-1 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain
PSMS Medan:
 Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, Roni Fatahilah, Firza Andika, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Abdul Aziz, Frets Butuan, Wilfried Yessoh, Erwin Ramdani.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, Vava Mario, Jaimerson Da Silva, Sandy Darma Sute, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Rudi Widodo, Marko Simic. (one)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024