Liga 2 Segera Bergulir Akhir April 2018

Pelatih anyar Persis Solo, Jafri Sastra (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (15/3/2018)

VIVA – Kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 akan segera bergulir 21 April 2018. Hal ini diumumkan resmi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan mengirim surat kepada seluruh tim peserta.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Salah satu peserta Liga 2 2018, Persis Solo mengklaim sudah menerima surat dari pihak penyelenggara. Dalam surat yang ditandatangani oleh CEO PT.LIB, Risha Adi Widjaya dengan nomor 131/LIB/IV/2018, berisikan tentang tanggal pelaksanaan kick off Liga 2 musim ini.

Dengan adanya pengumuman ini, klub-klub peserta bisa bernapas lega dan bakal memulai program latihan mereka. Pasalnya, seluruh tim awalnya sangat cemas menunggu kepastian jadwal.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

“Kami sudah mempersiapkan program latihan dan segera menyusun kembali rencana latihan skuat untuk kick-off 21 April. Dengan waktu tersisa, akan saya maksimalkan program latihan," kata pelatih Persis, Jafri Sastra.

Pertandingan Persiba Bantul vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 2

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Tertulis di surat tersebut bahwa Liga 2 2018 akan memulai pertandingan pembukaannya pada 21 April 2018 dan selesai pada tanggal 2 Desember 2018. Terkait jadwal dan regulasi akan disampaikan ke klub peserta pada pekan-pekan ini.

Sebelum membuka kompetisi Liga 2, PT LIB akan menggelar workshop yang diikuti oleh seluruh Local General Coordinator dan Local Media Officer dari masing-masing klub pada 14-15 April 2018 di Jakarta. Dan, Manager’s Meeting pada 16 April di Jakarta. (ase)

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024