Lawan Perseru, Pelatih Bali United Isyaratkan Rotasi Pemain

Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United akan menghadapi Perseru Serui pada laga lanjutan Liga 1. Bermain di hadapan publik sendiri, Pelatih Bali United, Widodo C Putro berharap timnya dapat meraih kemenangan. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Semoga menjadi tontonan menarik dan terjadi beberapa gol. Kami ingin menang," harap Widodo di Kuta, Jumat 6 April 2018. 

Ia mengakui Bali United tak turun dengan kekuatan penuh. Dua pemain Bali United, Nivk van der Velden dan Yabes Roni yang harus menepi. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Hanya saja, Widodo sudah menyiapkan pengganti dan skema permainan terbaik. Ia pun telah mengevaluasi permainan Serdadu Tridatu selama ini.

"Kami sudah mengevaluasi permainan kami. Saya pikir dua pertandingan Bali United sangat baik. Banyak peluang yang kami ciptakan dan masih di jalur normal," ujarnya. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Hanya saja, memang masih minim terjadi gol pada laga Bali United. Ia mengakui sepakbola memang dilihat dari hasil akhir. Banyak pihak hanya bergantung pada hasil akhir tanpa menilai proses. Sementara soal absennya beberapa pemain, Widodo mengaku penggantinya tentu memiliki kualitas sama. 

"Kami tidak tergantung sama satu pemain. Kehilangan Nick tidak ada kendala. Milos ingin bermain. Saya belum tahu besok dia akan diturunkan dari awal atau pemain pengganti," katanya. 

Sementara itu, Ricky Fajrin mewaspadai kerja keras Perseru Serui meski mereka belum mengoleksi poin sama sekali. 

"Walaupun mereka belum dapat poin, tapi saya yakin mereka akan bekerja keras di pertandingan besok," ujarnya. 
 
"Tapi saya akan termotivasi untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya mereka punya striker bagus dan akan mempersulit permainan Bali United besok," kata Ricky Fajrin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya