Tiga Poin Perdana Jadi Kado Ulang Tahun Bek PSMS

Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo
Sumber :
  • Anugrah Andriansyah

VIVA – Kemenangan meyakinkan  PSMS Medan atas Persija Jakarta menjadi kado istimewa bagi palang pintu Ayam Kinantan asal Brasil, Reinaldo Lobo. Bermain di Stadion Telanda, Medan, PSMS menang 3-1, Jumat, 6 April 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pasalnya, bekas pemain Penang FA tersebut mampu menyumbangkan sebuah gol tepat sehari Lobo memperingati hari jadinya yang ke-30. Berkat sebuah gol sundulannya, ia berhasil membantu PSMS menjungkalkan Persija di Stadion Teladan. 

"Saya senang di hari ulang tahun mendapat tiga poin perdana bagi PSMS di Liga 1," kata Lobo. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Bukan hanya itu, sundulannya yang bersarang ke gawang Persija menjadikan gol perdana Reinaldo Lobo di Liga 1 musim ini. Gol tersebut disumbangkannya melalui sundulan usai mendapat umpan sepak pojok dari Firza Andika di menit 43. 

"Saya sangat senang menjadi bagian pencetak gol di hari ini, sehingga kami bisa tetap fokus dalam pertandingan liga. Jadi, hari ini penampilan luar biasa. Saya senang menjadi bagian dari ini," tutur Lobo. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Sementara itu, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman berterima kasih kepada anak asuhnya karena mampu menang menghadapi tim kuat Persija. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir skuat PSMS tak pernah mencicipi kemenangan sekali pun. 

"Saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah meraih kemenangan dalam laga penting melawan Persija, dengan skor yang telak yakni 3-1. Bukan hanya menang. Saya apresiasi karena memang main cukup bagus main lepas dengan determinasi tinggi dan wajar menang. Padahal Persija tampil di Teladan menampilkan tren positif dan tampil bagus," tutur pelatih yang kerap disapa Djanur itu. (ase)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024