Perseru Serui Siap Curi Poin di Markas Bali United

Perseru Serui
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Perseru Serui akan menjalani laga kontra Bali United pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 7 April 2018. Bermain di kandang lawan tak membuat Perseru Serui ciut nyali.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Sebaliknya, mereka bertekad mencuri poin dari kandang Serdadu Tridatu. Setidaknya hal itu yang dikatakan Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso.

"Semoga apa yang kita sudah rencanakan berjalan dengan baik. Target kami mencuri poin di sini," kata Putu Gede, Jumat, 6 April 2018.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Di mata Putu Gede, bentrok dengan Bali United merupakan laga spesial. Ia sudah mempersiapkan dengan matang untuk menghadapi Bali United.

Ia mengakui Bali United dari hari ke hari semakin menunjukkan perkembangan signifikan. Apalagi sejak ditukangi Widodo, tim asal Pulau Dewata itu semakin memiliki ciri khas.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Bahkan, ia menyebut Bali United merupakan kandidat juara Liga 1. "Jika Widodo ingin kami bekerja keras, justru ini akan membuat kami semakin terpacu lagi. Ini tantangan untuk kami," katanya.

Menurut Putu Gede, anak asuhnya sudah siap menampilkan permainan terbaik. Apalagi, pertandingan ini akan disaksikan ribuan pasang mata secara langsung. Ia sendiri yakin anak asuhnya tak tertekan dengan suporter tuan rumah. (ase)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024