Usai Kalahkan Persija, Djanur Tak Bisa Dampingi PSMS

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA - PSMS Medan dipastikan tidak akan didampingi sang arsitek, Djadjang Nurdjaman, dalam lawatannya ke markas PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1, Minggu 15 April 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Kepastian tanpa didampingi pelatih yang kerap disapa Djanur itu karena adanya pelatihan lisensi pro AFC di Yogyakarta, yang berlangsung pada 14 hingga 20 April.

"Saya mohon izin untuk pertandingan away lawan PSIS. Memang Magelang (kandang PSIS) dekat dari Yogyakarta. Tapi karena kursus lisensi pro di Yogyakarta dimulai pada 14 hingga 20 April," kata Djanur.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Eks pelatih Persib ini tidak akan mendampingi tim Ayam Kinantan di satu laga resmi Liga 1 saja. Djanur akan kembali saat PSMS melawan Perseru Serui di Stadion Teladan.

"Tanggal 20 April 2018 lawan Perseru di sini (Stadion Teladan). Saya berusaha untuk datang dengan pesawat terakhir, mungkin supaya bisa hadir di pertandingan. Jadi hanya satu pertandingan resmi away lawan Semarang saya absen," paparnya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

PSMS sendiri sebelumnya sukses menggulan Persija Jakarta dengan skor 3-1 di pekan ketiga Liga 1. Setelah di dua laga sebelumnya, tim promosi ini mengalami kekalahan. (ase)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024