MU Bantai 10 Pemain Sriwijaya

Para pemain Madura United merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Madura United mengunci kemenangan atas Sriwijaya FC di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 7 April 2018. Mereka menang dengan skor  telak 3-0. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Bermain di Stadion Pamekasan, kedua tim menerapkan permainan terbuka. Tim tuan rumah hampir menciptakan gol pembuka di menit ke-3 setelah bintang Sriwijaya, Adam Alis melakukan hand ball di kotak penalti. Sayang, Zah Rahan Krangar gagal menuntaskan tugasnya sebagai algojo. 

Elang Andalas merespons, Beto Goncalves melakukan sepakan keras di menit ke-17 namun masih bisa dibendung oleh Satria Tama. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Di babak kedua, MU dan Sriwijaya tidak mengendurkan serangan. Tim tuan rumah kembali menekan kali ini melalui Andik Rendika Rama melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti, lagi-lagi masih bisa dihalau Teja Paku Alam. 

Di menit ke-83 Sriwijaya dirugikan dengan dikeluarkannya Mahamadou N’Diaye yang menerima kartu kuning keduanya. MU tidak menyia-nyiakan peluang dan mencetak gol semenit berselang melalui gol dari kepala Fabiano Da Rosa yang meneruskan umpan Greg. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

MU menambah keunggulan di menit ke-85 kali ini melalui Zah Rahan yang sukses memaksimalkan umpan Bayu Gatra. Jelang laga berakhir, MU menambah derita Sriwijaya kali ini Bayu Gatra menyumbangkan gol. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, skuat asuhan Milomor Seslija naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 dengan raihan lima poin dari tiga laga. Sedangkan Sriwijaya turun ke posisi enam dengan raihan empat poin dari dua laga. 

Susunan Pemain:

Madura United: Satria Tama, Fachruddin Aryanto, Rifad Marasabessy (Alfath Fathier 8’), Andik Rendika Rama, Fabiano Da Rosa, Fachruddin Aryanto, Zah Rahan Krangar, Nuriddin Davronov (John Onorionde 46’), Engelbert Sani (Bayu Gatra Sanggiawan 66’), Greg Nwokolo, Alberto Antonio, Raphael Maitimo.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony (Novan Setya Sasongko 78’), Mohamadou N’Diaye, Hamka Hamzah, Marckho Sandy Merauje, Zulfiandi, Adam Alis Setyano (Yoo Hyun Goo 79’), Esteban Vizcarra, Makan Konate, Manuchekhr Dzhalilov (Bio Paulin 85’), Alberto Goncalves. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya