Pelatih Bali United Kecewa Ditahan Imbang Perseru Serui

Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United harus puas berbagi poin dengan Perseru Serui saat bertemu pada pekan ketiga Liga 1. Bermain  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali United hanya bermain immbang 1-1 dengan Perseru Serui, Sabtu 7 April 2018. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pelstih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku cukup kecewa dengan hasil pertandingan. Sebab, sejak awal ia menarget meraih poin penuh saat menghadapi Cenderawasih Jingga. 
"Pertandingan malam ini secara hasil mengecewakan, karena target kami harus dapat poin maksimal. Tapi kami sudah bekerja keras. Kita apresiasi pemain kita. Secara permainan tidak kalah, banyak peluang, yang kami ciptakan," kata Widodo, Sabtu, 7 April 2018.

Widodo meminta anak asuhnya tetap semangat menatap pertandingan berikutnya. Apalagi, Liga 1 2018 masih permulaan. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Masih ada banyak pertandingan. Tetap kompak semua pihak. Di sepakbola tentu ada kalah, senang dan gembira. Tapi apapun hasilnya kita syukuri. Kita tidak kalah, dapat poin satu. Ke depan mudah-mudahan bisa berbicara banyak lagi mendapatkan poin," tambah Widodo.

Soal jalannya laga, Widodo menyebut Perseru Serui hanya mendapatkan peluang dari kesalahan pemainnya. 
"Kami mengurung mereka. Mereka dapat peluang dari kesalahan pemain kita. Kita banyak peluang dan kesempatan. Saya harap ke depan peluang sekecil apapun bisa dikonversi menjadi gol," ujar Widodo.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Soal penampilan pemain baru Bali United, Milos Krkotic, Widodo cukup mengapresiasinya. Milos tampil cukup baik sepanjang laga. Hanya saja, ia meminta Milos terus beradaptasi dengan rekan setimnya, juga dengan cuaca. 

Sementara untuk penampilan Ilija Spasojevic, Widodo berharap agar pemain naturalisasi itu terus meningkatkan kemampuannya.

"Spaso agar terus meningkatkan diri. Seperti saya katakan, striker itu tidak hanya mencetak gol, tapi juga ada assist. Dia (Spaso) tadi ada asisst untuk Lilipaly dan ada peluang juga," jelas Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya