Persebaya dan Barito Berbalas Gol di Babak I

Pesepak bola Persebaya Surabaya David Aprecido Da Silva menggendong rekannya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Persebaya Surabaya dan Barito Putera sementara bermain imbang 1-1 di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 8 April 2018. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Tampil di Gelora Bung Tomo, kedua tim tampil berimbang. Peluang pertama diciptakan oleh tim tuan rumah melalui Ruben Sanadi, dia melepaskan tembakan dengan kaki kirinya namun masih melebar. 

Terus menyerang, Persebaya mencetak gol pembuka tercipta di menit ke-17 melalui Abu Rizal Maulana yang memaksimalkan umpan terukur dari Nelson Alom. Barito kemudian merespons. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Mereka menyeimbangkan keadaan di menit ke-27 melalui Douglas Ricardo. Di awali dari tendangan bebas Nurzaidin dan disempurnakan dengan sundulan terukur. 

Kedua tim saling jual beli serangan di 15 menit jelang turun minum. Namun tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-1 bertahan di babak I. 

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Susunan Pemain: 

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra, Otavio Dutra, Rachmad Irianto, Ruben Sanadi, Abu Rizal Maulana, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Osvaldo Haay, David da Silva, Yohanes Pahabol, Fandi Eko Utomo. 

Barito Putera: Adthita Harlan, Aaron Michael Evans, Dandi Maulana, Nazar Nurzadin, Douglas Ricardo, Gavin Kwan, Matias Cordoba, Muhamad Rafib, Paulo Oktavianus Sitanggang, Samsul Arif Munip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya