Jamu Arema FC Jadi Peluang Borneo FC Lanjutkan Tren Positif

Laga Borneo FC vs PSIS Semarang
Sumber :
  • Robbi Syai'an (Samarinda)/ VIVA

VIVA – Borneo FC akan menjalani misi berat untuk melanjutkan tren kemenangan di Liga 1. Pesut Etam akan menjamu Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin, 9 April 2018.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Bermain di hadapan pendukungnya, Lerby Eliandry cs tentu tak ingin kehilangan muka. Laga ini juga sekaligus menjadi pembuktian Dejan Antonic untuk bisa membawa Borneo naik ke papan atas.

Namun, Singo Edan bukanlah klub sembarangan. Bermaterikan pemain yang lengkap di setiap lini, Arema mampu memberi luka pada Borneo.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Sayangnya, kondisi Arema sedang tak stabil. Singo Edan masih belum mendapatkan kemenangan di Liga 1 dan tercecer di zona degradasi.

Maka itu, Thiago Furtuoso cs bertekad mencuri kemenangan di laga ini. Terlebih, ini jadi laga debut pelatih baru Singo Edan, Milan Petrovic, yang tak ingin meraih mengakhirinya dengan kekalahan.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Meski memiliki tekad kuat untuk meraih tiga poin perdana, nyatanya Arema selalu kesulitan untuk meraih kemenangan saat berjumpa Pesut Etam. Dari lima pertemuan sebelumnya, Borneo mampu mencuri dua kemenangan.

Pesut Etam juga dikenal sebagai tim yang kuat ketika berlaga di kandang. Buktinya, Arema belum pernah mengalahkan mereka ketika berlaga di Segiri.

Satu-satunya kemenangan Arema atas Borneo terjadi saat kedua tim berjumpa di final Piala Presiden 2017. Kala itu, Singo Edan mampu menggilas Borneo dengan skor 5-1.

Berikut rekor lima pertemuan terakhir Borneo vs Arema:

25 Februari 2018: Arema FC 1 - 2 Borneo FC (Piala Gubernur Kalimantan Timur)
11 November 2017: Borneo FC 3 - 2 Arema FC (Liga 1)
30 Juli 2017: Arema FC 0 - 0 Borneo FC (Liga 1)
12 Maret 2017: Borneo FC 1 - 5 Arema FC (Piala Presiden)
11 Desember 2016: Borneo FC 2 - 2 Arema FC (Indonesia Soccer Championship)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya