Magis Septian di Mitra Kukar Memudar, Ada Apa?

Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mitra Kukar kesulitan menampilkan performa terbaiknya di Liga 1 musim 2018. Hingga pekan ketiga, mereka belum pernah menang dan terdampar di posisi juru kunci klasemen sementara.

Salah satu sebab menurunnya prestasi Naga Mekes adalah performa sang bintang muda, Septian David Maulana, yang merosot. Ya, dalam tiga laga pembuka, Septian tampil tak maksimal.

Performanya sangat berbeda saat membela Timnas Indonesia. Di bawah asuhan Luis Milla Aspas, Septian bisa mengeksplorasi kemampuannya lebih baik lagi.

Tapi, di bawah asuhan pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, Septian malah melempem. "Sebenarnya gaya main coach Rafa tak beda jauh dengan coach Luis. Tapi, saya masih harus lebih mengerti lagi apa yang diinginkan coach Rafa," kata Septian.

Musim ini, Septian juga tak selalu main sebagai starter. Saat lawan Persib, pemuda 21 tahun tersebut pun jadi cadangan.

"Saya sebagai pemain hanya bisa bekerja di lapangan sesuai instruksi pelatih. Sebab, pelatih yang tahu semua strateginya," ucap Septian.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023