Cedera Bintang Persib Ternyata Parah

Bek anyar Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • Persib

VIVA – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menjadi korban saat menghadapi Mitra Kukar di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 8 April 2018. Malisic berbenturan dengan pemain Mitra Kukar, Saepuloh Maulana. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Akibat benturan tersebut, Bojan mengalami pendarahan hebat di hidungnya. Tim medis kemudian memberikan perawatan dan dia digantikan oleh Indra Mustafa di menit ke-58. 

Kabar terbaru, Malisic mendapat cedera serius pada hidungnya. Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani, mengonfirmasi Malisic mengalami patah tulang hidung. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Kemungkinan tulang hidungnya patah karena ada benturan cukup keras. Kita langsung bawa dia ke rumah sakit untuk di-rontgen," kata Raffi, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Langsung kita tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Di laga kontra Naga Mekes, Persib meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Maung Bandung masing-masing diciptakan oleh Jonathan Bauman di menit ke-53 dan Oh In-kyun (60'). Ini menjadi kemenangan perdana Persib di ajang Liga 1. (one)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024