Makna di Balik Selebrasi Gol Bintang Persib

Gelandang Persib Bandung, Oh In-kyun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun, menjadi bintang kemenangan Maung Bandung atas Mitra Kukar di pekan ketiga Liga 1, Minggu 8 April 2018. Laga tersebut berkesudahan 2-0 untuk keunggulan Persib.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pemain berdarah Korea Selatan itu ikut menyumbangkan satu gol di menit ke-60 setelah memanfaatkan tendangan bebas. Setelah mencetak gol, Oh In-Kyun terlihat emosional.

Dia berlari menuju kamera sambil sambil menunjukan tangan dengan bentuk hati. Oh In-Kyun mengatakan, selebrasi tersebut dipersembahkan untuk sang ibu yang baru saja ulang tahun.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Dua hari lalu, ibu saya ulang tahun. Jadi saya melakukan selebrasi ke kamera untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu saya," kata In-Kyun usai pertandingan. 

Ini menjadi kemenangan perdana Maung Bandung di ajang Liga 1. Di dua laga perdana, mereka ditahan imbang PS Tira dengan skor 1-1 (pekan pertama) dan takluk dari Sriwijaya dengan skor 1-3 (pekan kedua). 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Selanjutnya, skuat asihan Mario Gomez akan bentrok dengan Arema FC di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 15 April 2018 mendatang. (ren)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024