Bobol Gawang Mantan, Gelandang Persib Bahagia

Pemain Asing Persib Bandung, Bojan Malisic dan Oh In-kyun.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun, berkontribusi besar atas kemenangan timnya dari Mitra Kukar di lanjutan ajang Liga 1, Minggu, 8 April 2018.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Bermain di Gelora Bandung Lautan Api, pemain asal Korea Selatan ini menyumbang satu gol di menit ke-60, dan Persib menang dengan skor 2-0. Gol ke gawang Naga Mekes ini menjadi spesial, sebab menjadi gol ke sang mantan.

Sebelumnya, sang pemain memperkuat Mitra Kukar selama satu tahun (2017/2018). Penampilannya impresif dengan dipercaya tampil sebanyak 30 laga di segala ajang. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Oh In-Kyun mengaku senang bisa tampil maksimal dan mencetak gol. "Mungkin dia (Yoo Jae Hoon) belum siap karena arah bola berbelok, jadi susah antisipasi. Saya senang mencetak gol ke mantan, saya sekarang di Persib," kata Oh In-Kyun.

Bukan kali pertama Oh In-Kyun mencetak gol lewat tendangan bebas. Sebelumnya dia pernah melakukannya ketika membungkam Arema FC 2-1 di laga uji coba Maret 2018 lalu.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Selanjutnya Maung Bandung akan berduel dengan Arema di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada 15 April 2018 mendatang. (ase)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024