Menang Telak Atas JDT, Pemain Persija Tak Dikasih Libur

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Kemenangan telak Persija Jakarta atas raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), jadi modal positif menghadapi laga lanjutan Liga 1, kontra Borneo FC. Tak mau terpeleset, manajemen Macan Kemayoran tak memberikan libur buat para pemainnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija menang telak 4-0 saat menjamu JDT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dalam matchday 5 Grup H Piala AFC 2018, Selasa 10 April 2018 WIB. Catatan quattrick penyerang haus gol Persija, Marko Simic, mengantar Persija memetik poin sempurna dalam laga tersebut.

Meski sudah memetik kemenangan telak, para pemain Persija tetap harus fokus. Sebab, hanya dalam waktu empat hari Persija harus kembali berlaga kontra Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-4. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Ini jadi alasan utama Stefano Cugurra Teco tak memberikan libur buat pasukannya. Pelatih Persija asal Brasil ini ingin melihat perkembangan pemainnya jelang berhadapan dengan Borneo FC. Oleh sebab itu, Teco akan tetap menggelar latihan Rabu 11 April 2018. Menurut Teco, ia akan bisa melihat kondisi pemainnya dengan adanya sesi latihan.

"Ya, kami nanti sore akan tetap menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Borneo FC apalagi kami hanya waktu tiga hari. Dalam latihan nanti kita akan melihat siapa yang cedera, siapa yang lelah. Hal ini harus diperhatikan mengingat kita harus benar-benar mempersiapkan pemain untuk recovery yang benar," kata Teco dikutip Persija.id.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Persija akan menjamu Borneo FC di SUGBK dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-4, 14 Maret 2018 WIB. Saat ini Persija berada di posisi 8 klasemen sementara Liga 1, dengan raihan 4 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022