Ujian Perdana MU Tanpa Zah Rahan

Gelandang Madura United, Zah Rahan Krangar.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (13-03-18)

VIVA – Madura United dipastikan kehilangan pemain kunci lini tengah saat bentrok dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Jumat 13 April 2017.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Dalam laga ini, MU tidak akan diperkuat Zah Rahan Krangar lantaran harus ke Singapura untuk memperpanjang visanya. “Zah Rahan pasti tidak main karena menjalankan kewajiban administrasi yang harus dijalani setiap pemain asing agar tidak melanggar proses imigrasi, ” ucap manajer Haruna Soemitro.

Sejak menjalani debutnya bersama MU, ketika menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba, Zah Rahan belum pernah absen. Pemain asal Liberia tersebut  tercatat menjalani lima pertandingan bersama MU, tiga di antaranya partai resmi Liga 1.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Sejak bergabung dengan MU, Zah Rahan juga mencatat dua assist dan satu gol saat mengalahkan Sriwijaya FC pekan lalu. Meski tanpa pilarnya, namun Laskar Sapeh Kerab tetap menargetkan poin saat menghadapi Mitra Kukar di laga selanjutnya.

Pesepakbola Madura United (MU), Zah Rahan (tengah)

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Tanpa Zah Rahan kita tetap pasang target di kandang Mitra Kukar, minimal tidak kehilangan poin, "ucap Haruna.

Kemungkinan besar, posisi Zah Rahan sebagai pengatur serangan akan digantikan Slamet Nur Cahyo. Musim lalu,  playmaker bernomor punggung 10 tersebut  didapuk menjadi salah satu playmaker lokal terbaik. "Masih banyak alternatif pengganti, kita serahkan pada pelatih, " lanjutnya. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024