Lawan PSMS, PSIS Janjikan Permainan Menyerang

Pelatih anyar PSIS asal Italia, Vincenzo Alberto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto (23/3/2018)


VIVA - PSIS Semarang membidik poin penuh saat menjamu PSMS Medan di stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu, 15 April mendatang. Skuat Vincenzo Alberto Annese itu bahkan siap tampil menyerang dengan permainan pasing bola cepat.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Mereka harus bermain cepat. Maka saya ingin pemain fokus pada penempatan posisi, taktikal dan strategi bermain, " kata Vincenzo, Rabu, 11 April 2018.

Meski sebagai tuan rumah, skuat Mahesa Jenar enggan meremehkan pasukan yang dilatih Djadjang Nurdjaman. Terlebih PSMS Medan telah meraih kemenangan perdana usai menaklukkan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Di sisi lain, PSIS kini belum pernah skalipun menang dalam tiga laga terakhir yang dijalaninya. Terakhir, mereka mampu menahan imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC.

"Tentu poin maksimal tiga poin targetnya. Bisa saja skor 2-1 atau 1-0, " tegasnya.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Untuk meraih tiga poin pada pertandingan nanti, Vincenzo terus menggenjot mental dan fisik pemain dengan latihan intensif. Juru taktik asal Italia itu menagetkan perkembangan signifikan pada tubuh pemain PSIS.

"Setelah latihan pagi dan siang mereka juga harus latihan fisik. Targetnya, kemampuan mereka harus berkembang, " ujar pelatih 34 tahun itu.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024