Cedera Parah, Kiper PSMS Terancam Absen 8 Pekan

Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/rohimgoal/

VIVA – Kabar buruk menimpa PSMS Medan jelang menghadapi PSIS Semarang di lanjutan pekan 4 Liga 1. Kiper PSMS, Abdul Rohim yang kerap menjadi pilihan utama, dibekap cedera. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Hal tersebut diungkapkan Asisten Pelatih PSMS, M Yusup Prasetiyo atau biasa disapa Yoyo, usai memimpin sesi latihan tim berjuluk The Killer itu di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu 11 April 2018. 

"Rohim cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL), dan perlu waktu lama (proses penyembuhan). Diperkirakan tunggu hingga delapan minggu," ungkap Yoyo. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Cederanya kiper asal Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut membuat Abdul Rohim harus menjalani perawatan medis seperti yang dianjurkan dokter tim PSMS. 

"Dokter bilang terapi dulu, setelah itu jika belum ada perubahan harus dioperasi, dan kami harus antisipasi bagaimana menyikapi hal tersebut. Kami berdoa agar Rohim cepat sembuh. Pengobatan Rohim untuk delapan minggu ini terapi dulu," beber Yoyo. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Cedera yang menimpa Abdul Rohim bermula saat kiper kelahiran 1992 tersebut dipercaya menjadi starter di bawah mistar PSMS saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Teladan, Jumat 6 April 2018.

Cedera Rohim disinyalir akibat berbenturan dengan pemain lawan di laga itu. Pada awal babak kedua, dia terpaksa digantikan dengan kiper PSMS lainnya, yakni Dhika Bayangkara.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024