Tantang Arema, Kiper Persib Masa Bodoh Rekor Clean Sheet

Kiper Persib Bandung, M Natshir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, enggan ambil pusing dengan catatan clean sheet-nya di Liga 1. Menurut dia, dalam pertandingan, yang lebih utama adalah kontribusi terhadap tim.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Begitu juga ketika menghadapi Arema FC pada pekan 4 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018. Pemain akrab disapa Deden ini hanya ingin memberikan yang terbaik di lapangan.

"Deden pribadi kalau pertandingan enggak pernah menargetkan buat clean sheet. Saya pikirkan adalah memberikan yang terbaik buat tim," ungkap Deden, Kamis 12 April 2018.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Menghadapi Arema FC, Deden mengaku sudah siap tempur. Kekurangan di pertandingan sebelumnya kontra Mitra Kukar telah dia perbaiki di sesi latihan, terutama soal konsentrasi.

"Kalau Deden pribadi evaluasi ke konsentrasi, dan lebih meningkatkan semangat di dalam latihan," katanya.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Kiper Persib Bandung, Muhammad Ridwan

Disinggung mengenai performa barisan pertahanan Persib yang dihuni pemain debutan seperti Al Amin Fisabillah dan Ardi Idrus, Deden mengaku sejauh ini tak mengalami masalah.

"Kami Alhamdulillah lancar komunikasi, enggak ada kesulitan, dan kami komunikasi lancar sama pemain, jadi enggak ada kesulitan," tuturnya.

Saat ini, Maung Bandung menghuni posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan 4 poin. Sementara itu, Singo Edan terpuruk di peringkat ke-16 dengan satu poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya