Bawa 18 Pemain, Ini Misi PSMS Medan di Kandang PSIS

PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (17-03-18)

VIVA – PSMS Medan akan bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang, menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini , Minggu 15 April 2018. 

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Menghadapi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu, PSMS memboyong 18 pemain. Dan skuat yang dibawa, disesuaikan dengan kebutuhan strategi tim di laga ini.

"Yang jelas, lebih kepada lawannya siapa, dan strateginya bagaimana," kata Asisten Pelatih PSMS, M Yusup Prasetiyo, kepada wartawan.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Pelatih yang kerap disapa Yoyo itu juga menyebut kondisi para pemain PSMS siap tempur. PSMS akan berangkat ke Yogyakarta, hari ini, Jumat 13 April 2018. 

"Permasalahan hanya di kiper saja, yang lain semuanya baik. Kondisi oke. Kurang lebih line up sama seperti yang diturunkan melawan Persija," katanya. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Tapi, apa pun itu bisa terjadi karena masih tiga hari," beber Yoyo. 

Para pemain PSMS sedang berlatih

Kendati bermain sebagai tim tamu, kubu PSMS tak gentar. PSMS mengusung misi meraup tiga poin dalam laga bertajuk sesama klub promosi tersebut. 

"Target kita tiga poin. Siapa pun lawannya di Liga 1 sama-sama kuat. Jadi kalau saya bilang kita hanya butuh seri, semangat pemain akan turun," katanya. 

"Saya sendiri bilang dari awal, kita harus meraih tiga poin siapa pun lawannya," jelas Yoyo. 

PSMS saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan 3 poin (1 menang, 2 kalah). Sedangkan PSIS di posisi 15 dengan 2 poin (2 imbang, 1 kalah). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya