Pemprov DKI Bantu Persija Gunakan Pakansari

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Persija Jakarta sudah mendapatkan izin dari Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menggunakan Stadion Pakansari sebagai kandang sementara di Liga 1. Keberhasilan manajemen Persija memakai Pakansari ternyata karena campur tangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya sempat berkomunikasi dengan Pemkab Bogor. Hasilnya, Sandi mendapat jawaban yang memuaskan. Macan Kemayoran diizinkan menggunakan Pakansari. Namun, hanya sampai Mei 2018.

"Alhamdulillah kami sudah dapat kemudahan. Terima kasih sekali untuk Pemerintah Kabupaten Bogor, Persija bisa bermain di Pakansari," ujar Sandi.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Sudah ada pendekatan dari kami ke Pemkab. Sudah dapat keputusan dengan Bupati," ujarnya menambahkan.

Persija memang dipusingkan dengan kandang yang mereka gunakan di musim ini. Sebab, Stadion Utama Gelora Bung Karno tak bisa dipakai sejak Mei hingga Agustus 2018 mendatang karena dipakai untuk Asian Games.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Sama halnya dengan stadion terdekat, Pakansari dan Patriot Candrabhaga. Keduanya bakal dipakai dalam Asian Games nanti.

Maka, dipastikan Persija harus jadi tim musafir sementara waktu. Mereka pun membidik Stadion Sultan Agung, Bantul. (mus)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022