Bosan Kalah, Arema Outbound Jelang Lawan Persib

Outbound Arema FC.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Tim Arema FC belum meraih kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2018. Manajemen Arema FC bergerak cepat, menggelar pemusatan latihan dan outbound di Agrokusuma, Kota Batu sejak Rabu kemarin hingga Jumat, 13 April 2018.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Pemusatan latihan dan outbound bertujuan menguatkan kebersamaan dan memantapkan strategi sebelum melawan tim kuat Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu, 15 April 2018.

"Sebenarnya team building kita usulkan ke tim pelatih sebelum kompetisi kemarin, tapi alasan pelatih lebih ke hal teknis karena 75 persen muka baru jadi sebanyak mungkin mengikuti pertandingan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Keputusan di awal kompetisi mengikuti beberapa turnamen seperti, Piala Presiden dan Gubernur Kaltim untuk mematangkan sisi permainan. Namun di awal Liga Arema FC justru tampil loyo, tim dinilai belum memiliki kekompakan.

"Setelah menjalani beberapa pertandingan awal kita melihat ada beberapa hal yang kurang, seperti kekompakan. Karena kekompakan adalah modal dari sisi non teknis, kita lakukan karena start awal kurang bagus," ujar Ruddy Widodo.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Ruddy Widodo menyebut sebelum berangkat ke Kalimantan melawan Borneo FC, manajemen telah berkumpul dengan tim pelatih dan seluruh pemain. Evaluasi bersama pelatih dan pemain untuk menganalisis kendala tim. Hasilnya team building digelar setelah lawatan dari kandang Borneo.

"Butuh variasi, butuh suasana baru akhirnya kita buat team building meski di tengah kompetisi. Ini untuk menyegarkan pemain, dengan suasana lain," ucap Ruddy Widodo. 

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024