Marko Simic Takkan Jadi Fokus Borneo FC

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menyebutkan, timnya tidak akan fokus hanya kepada Marko Simic, penyerang Persija Jakarta. Kedua tim ini akan bertemu pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu, 14 April 2018.

Simic dalam beberapa hari terakhir ini telah menjadi sorotan. Apalagi setelah pemain berusia 30 tahun ini memborong empat gol kala menjamu Johor Daruzl Takzim di AFC Cup, Selasa, 10 April lalu.

Dejan mengaku, sudah mempelajari cara bermain Persija. Terutama ketika Macan Kemayoran kalah dari PSMS Medan 1-3.

"Kami sudah menyiapkan plan A dan B untuk melawan Persija. Persija kuat bukan hanya karena Simic, tapi banyak pemain yang membantunya," kata Dejan saat konferensi pers di SUGBK, Jumat 13 April 2018.

"Kami ingin mencuri poin, dan kami sangat menghormati Persija. Pelatih dan pemain akan bekerja keras untuk besok. Semoga pertandingan besok bisa dinikmati, dan tim akan meraih hasil positif," tambah mantan pelatih Persib Bandung ini.

Dari tiga pertandingan di Liga 1, Borneo FC belum pernah kalah. Mereka saat ini menempati posisi dua klasemen dengan tujuh poin. Berbeda jauh dengan Persija yang baru menang sekali, kalah sekali dan imbang sekali.

"Saya lihat sekarang Liga 1 banyak tim yang sama, tidak ada perbedaan. Mungkin karena kompetisi baru mulai jadi semua ingin menang. Tapi biasanya tim tuan rumah memiliki semangat besar. Siapa yang lebih pintar, displin dan konsentrasi pasti akan menang," jelas Dejan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022