Fakta-fakta Menarik Jelang Persija Vs Borneo FC 

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) merayakan gol yang dicetaknya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Persija Jakarta akan bentrok dengan Borneo FC di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari ini, Sabtu 14 April 2018. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kedua tim, tentu menargetkan kemenangan demi bisa memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi ke-12 dengan raihan empat poin dari tiga laga. 

Sedangkan Borneo FC berada di posisi ke-3, dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang dilakoninya. Terakhir kali kedua tim bentrok pada 24 Januari 2018 lalu. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bermain di kandang, Pesut Etam takluk dengan skor 0-2. Berikut, fakta-fakta menarik jelang Persija vs Borneo FC, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Borneo FC belum terkalahkan di ajang Liga 1 musim ini. Dari tiga pekan awal, mereka meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

2. Persija mendominasi rekor pertemuan dengan Borneo FC. Mereka meraih tiga kemenangan sedangkan Borneo dengan dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir. 

3. Persija cukup produktif dalam hal mencetak gol. Dari tiga laga terakhir, mereka sudah mencetak delapan gol. 

4. Persija punya catatan impresif jika tampil di GBK. Mereka selalu meraih kemenangan, hanya Bhayangkara yang mampu mencuri poin dari Persija di GBK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya