Persija Vs Borneo, Reuni Bepe dan Dejan Antonic

Penyerang Persija Jakarta dan eks timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Twitter/@bepe20

VIVA – Laga Persija Jakarta dengan Borneo FC akan menjadi momen spesial bagi pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. Ini karena dia akan bereuni dengan mantan anak asuhnya, Bambang Pamungkas.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dejan dan Bepe pernah bekerja sama saat berada di Pelita Bandung Raya pada 2013. Pada 2016, Dejan menjadi pelatih Persib Bandung di kompetisi Indonesia Soccer Championship A.

Dejan saat itu memutuskan untuk mundur dari Persib. Dia kemudian memilih untuk kembali ke Hongkong. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita tahu Bepe merupakan seorang pemain legenda bagi sepakbola Indonesia. Saat kami bekerja sama, Bepe banyak membantu tim untuk bisa mencapai empat besar," kata Dejan di Jakarta, Jumat, 13 April 2018. 

Dejan bercerita pada 2013 banyak klub yang tidak ingin mengontrak Bepe, setelah memutuskan tidak memperkuat Persija lagi. Dejan menjelaskan, ia sempat diwanti-wanti saat ingin mengontrak Bepe. Namun, pelatih asal Serbia ini mengakui sudah mengenal pemain yang memakai nomor 20 ini sejak 1996.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dejan mengaku senang akhirnya Bepe bisa kembali lagi memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran ini. "Persija merupakan rumah sesungguhnya bagi Bepe. Saya tahu Bepe adalah pemain yang mau membantu rekannya. Dan saya senang ia kembali ke Persija," tambah Dejan.  

Laga antara Persija vs Borneo FC akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu 14 April 2018. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022