Bungkam Bhayangkara FC, Perseru Raih Kemenangan Perdana

Perseru Serui
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Perseru Serui meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu juara bertahan, Bhayangkara FC di Stadion Marora dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 14 April 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Tidak diunggulkan, Perseru mampu unggul cepat saat laga baru berjalan sembilan menit lewat gol Kunihiro Yamashita memanfaatkan umpan Yohanis Nabar.

Upaya Bhayangkara mengejar ketertinggalan tidak membuahkan hasil. Sejumlah pergantian pemain di babak kedua juga tidak bisa memecah kebuntuan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Skor 1-0 untuk keunggulan Perseru pun bertahan hingga laga usai. Dan ini menjadi kemenangan pertama Perseru di Liga 1 musim ini.

Seperti diketahui, Perseru tidak pernah menang di tiga laga pertama Perseru. Mereka hanya bisa meraih 1 hasil imbang dan dua kali kekalahan.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Sementara itu, dengan tambahan tiga poin, Perseru naik ke posisi 15 dari posisi 17 klasemen sementara dengan koleksi 4 poin dari 4 pertandingan.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Bhayangkara FC masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan torehan 5 poin dari 4 pertandingan.

Susunan Pemain:
Perseru Serui:
Samuel Reimas, Bomain Aime, Monim, Kalvin Wopi, Kunihiro Yamashita, Tony Roy Ayomi, Arthur Bonai, Ronaldo Meosido, Delvin Rumbino (Alom 60'), Silvio Escobar (Arey 88'), Yohanis Nabar
Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Sani Fauzi (Ichsan 56'), Lee Yu Jun, Dendy Sulistyawan (Epandi 51'), Paulo Sergio, Maldini Pali, Komazec, Wahyu Subo Seto (Wanewar 65')
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya